Kamis, 26 Februari 2009

Adit minta karakteristik

Cerita awal adalah:

bodit says:
udh rin ?
Arin says:
udah dit
bodit says:
yoi
Arin says:
yaps
bodit says:
YOI gw dibawa bawa
Arin says:
wakakaka
Arin says:
karna lo berjasa
bodit says:
ONTA aaa
Arin says:
hahaha
bodit says:
gw kok ga dijelasin
Arin says:
apanya?
bodit says:
karakter
Arin says:
kan itu best cewek dulu

dikarenakan adit minta oke gue bakalan bikin karakteristik beberapa aja ya dit!

Adit; jago IPA fisika kimia biologi dia oke banget, suka kelinci dan beberapa binatang lain, sering bawain makanan dan slalu enak enak ga rugi deh kalo bayar
Harsya; yang gue sebelin adalah dia suka megang badan anak perempuan kan gaboleh sya woouwowuo
Billy; pacar boongan gua dongzz anak nya pinternya mood mood an 3 maret nanti sebulan wakakaka najis lu ah bil trus dia juga suka megang badan anak perempuan dan saya ulangi sekali lagi bahwa saya TIDAK SUKA!

Udah ya dit, udah ga mood gue dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah


2 komentar:

Aditya Dwihutama mengatakan...

tomas bikin blog

Arin Ananda mengatakan...

ah diem lu gua bongkar nanti rahasia lo