Sabtu, 28 Februari 2009

sabtu, 28 februari

HARI INI!!!!!!!!! seperti biasanya wajib latihan nari, ohiya gue blm cerita ttg nari ya? sip gue ceritain. Jadi gini bulan april mendatang gue bersama teman teman yang lain bakalan pergi ke turkey buat nari. Disana kita homestayyyyyyyy dan saat penentuan homestay ada sedikit trouble karna ke*g**san seorang anak oke lupakan. Untuk latihan kita harus dateng alias "WAJIB". Latihan setiap jumat&sabtu gila capek banget ga tahan. Trus hari ini..................pas latihan Yapong gue kena marah!!!!!!!!! ah tai babi monkey orang badannya ga bisa begitu mas harus dipaksain?minimal kan udh berusaha tapi kalo gabisa ya nasib ajal dong. Terus pas balik gue ngimpinya dijemput terus langsung jalan sampe malem kaya biasanya, EH TERNYATA....bokap nyokap lagi pada shopping OMAIGAT yg harusnya begaol kan gue udh gitu malem minggu mendekati hari ulang tahun gitu aduh please dehhhhhhhhhhhhhhhhhh maaaaaah. oke akhirnya gue pulang bareng Ila karna gaada yg jemput. Pas pulang gue lgsg mandi karna bau badan menyegat uouooo jijik udah gitu online msn sm fb. Pas lagi "pewe pewe" nya online tiba tiba mbak gue blg "Rin,siap siap mama udh mau nyampe mau pergi katanya" oke gua siap siap. Nyokap dateng jam 6,eh molor perginya jam 08.15 WIB ohlala 3,5 JAAAAAAAAAAAAAM aduh gue gatau lagi caranya biar pd nyadar kalo gue kesel berjutajuta kesel. Oke setelah itu jam 8.15 pergi makan di rumah makan sunda lupa namanya, trus kita otw ke rumah Mama Em(saudara nenek) di mampang terussss nyokap nanya mau nonton ga? karna tiba tiba seneng yaudah gue menampakan rasa senang dengan "tersenyum gembira". Udah nanya ke tante yang gaul film apa yang oke, eh ternyata.......GAJADIIIIIIIII Astaga udah berapa tuh kejadian hari ini yg bikin gue kesel. ngepet -_-

2 komentar:

Aditya Dwihutama mengatakan...

tomas nambah tua

Arin Ananda mengatakan...

kok nambah tua sih?