Rabu, 11 Maret 2009

BestFriend? How about you?

Bestfriend? Setiap orang pasti punya bestfriend. Tapi ga semua bf baik, karna gue sendiri udh ngerasain gimana rasanya dikhianati oleh seorang bf, tp yaudahlah semua nya juga udah selesai dan ga bakal gue ungkit ungkit lagi daripada nambah masalah. So, sekarang gue bakalan ngasih tau anda anda semua tentang bf gue di kelas 8-2. Entah mengapa kita bisa kenalan? Entah mengapa kita bisa deket? Entah mengapa kita bisa care satu sama lain? Dan entah kita tau apa dibalik semua persahabatan yang kita jalin ini (?) Apa arti persahabatan yang sesungguhnya aja gue juga blm tau sampe saat ini. Tapi, dikls 8-2 gue nemuin 3 orang anak manusia yang bisa bikin gue seneng,sedih,marah,ketawa,gembira,kesel sampe gue marahin juga ada ya walaupun sampe saat ini ada yang disadari dan engga. Setiap pertemanan pasti kita bakal nemuin masalah masalah dan itu adalah hal biasa dalam persahabatan. Semoga di kelas 8-2 ini gue bisa nemuin sahabat yang bener bener sejati dan ga hanya sahabat ecek ecek yang hanya mencari keutungan semata seperti yang udah gue alamin sebelum nya.


(kiri) Arum, Nindhi, Arin, Saskia



Okey gue tau itu bahasa gue diatas gajelas dan gue sendiri bingung sm apa yg gue pikirin saat itu. Buat posting ini, tiba tiba pikiran itu yang muncul dikepala gue. HUAUHAUHUA SOK TUA AMAT GUA DISITU -___- okeylah ceritanya selesai

Tidak ada komentar: