Jumat, 13 Maret 2009

Buat apadeh?

Pembantu ku yang paling kuwhcayangih ini bernama Parmiati panggilan Mia tapi gue manggilnya Kutil hhhh gatau kenapa gue seneng aja manggil dia dengan sebutan itu. Awalnya gue manggil kutil eh dia malah manggil gue kuntul (?) maaf kawan kawan is that important?gak!!
Trus, dia tuh sama aja sm gue "PENGGELI" hemhemhem ya ya gue jujur gue tuh paling gabisa dikelitikin dan kalo dikelitikin bisa ketawa terbahak-bahak atau bahkan nangis terisak-isak. Okey back to topic,MIA!!!! kutil sering banget ngelakuin hal yang bener bener ga penting contoh
1.Ngelitikin gue padahal ga ada angin ga ada hujan tiba-tiba jrenggggg truit duer
2.Naro sikutnya di paha gue dan itu sakit banget banget an yuphhh
3.Nyelipin tangan/jari ke bagian tertentu, gambar:


Kalo kata dia sih "kedinginan rin" jadi dia masukin beberapa jari nya ke bagian terselip itu ya emg gue akuin sih kalo gue nyalain AC pasti langsung 17 dan fan nya full. tapi sekarang pertanyaannya "penting ga sih masukin gitu? mending pake selimut atau jacket or sweater kankan?" (please jawab pertanyaan itu! gajawab punya bintil di armpit lo) sippppp

Yaaaaaa itulah dia mbakku yang super aneh freak crazy ohnooooooo me too hhhhhhhhh

1 komentar:

Kevin Reiner mengatakan...

Kacau hahahahahah