Jumat, 27 Maret 2009

ganteng? kentutin aja kali -__-

when i go to mall hhh males ah bahasa jawa, oke pas lagi abis makan disalah satu mall di jakarta gue ngerasa SAKIT PERUUUUUUUUUUUUUUUT BANGET! trs gue sama nyokap mau bayar dan harus ke kasir gila capek banget kan hem yaudahalah ya gapapa eh pas dikasir ada orang GANTENG BANGET YAALLAH GA BOONG ITU KENIKMATAN DUNIAWI WAAAAA AMAZING WONDERRRPULLLL! hmmmm dia ada dibelakang gue nih terus gue merhatiin gitu kan dia sama pacarnya pacar nya sih ga cantik cantik banget kalo dibandingin sama gue juga jauhhhh cantikan gue deh -________- tapiiiii.............masalah beratnya adalah SAKIT PERUT GUE KAMBUH MENDADAK gabisa ditolak udah kayak panggilan alam!!!!!!!!!! waaaaaaaaa "what should i do?" satu satu nya cara yang sangat manjur adalah kentut ditempat wooooooow gue panik panik panikkkkkkkk banget gatau harus gimana, akhirnya........ gue kentut juga disitu dan tepatnya "didepan si orang ganteng" karna ngerasa soksok malu akhirnya gue kabur pura-pura ngambil sesuatu dimeja makan, tiba tiba nyokap gue manggil otomatis gue harus balik lagi dong ke tempat tadi dan tepatnya "didepan si orang ganteng" disitu gue nyium bau sesuatu mmmm apaya? rasanya ada hal buruk yang telah kulakukan sebelumnya ...... YAAAAAAAAAAAAAAAAAA! benaaaar! gue baru aja kentut didepan si handsome migot migoooooooooooot pas gue ngadep ke si ganteng eh dia mekar mekarin hidung menunjukkan layaknya orang mencium bau sesuatu yang ga enak wahhh wahhh trus gue ngedenger dia ngomong sama pacarnya gini "bau apa nih?bau banget" trus dia ngeliat ke arah gue dengan muka nya yang sinis menganggap semua adalah salah gue (walaupun emang bener) woooow gue mati mati mati!!! disitu gue ngerasa kalo emang udah saatnya gue berpura-pura mati atau bahkan mati beneran juga oke ajalah huaaaaaah malu gue sama kejadian ini aib sih sebenernya tapi arum maksa posting hhhh maaf ya ganteng aku tak bermaksut nakal muah -_______-

Tidak ada komentar: