Jumat, 27 Maret 2009

Habib Ali, Bu Sulis & ulangan (aku tiru ya rum)

Habib Ali:
pagi itu gue yang harusnya kesekolah dateng tepat waktu ternyata malah harus macet macetan bersama para pengendara kendaraan bermotor disana. wih gue udah bingung banget, udah pergi ke sekolah nya telat, pas dijalan di tahan sama mauliddan nya Habib Ali. Gini ceritanya:
pas udah setengah jalan mau kesekolah tiba tiba gue liat ada rame rame polisi dan kawan kawannya, ada polisi rame rame loh?gue bingung dong jangan jangan ada razia banci wah kan akyu jadi takut (?)lalu gue mengingat ngingat apakah otakku bisa memikirkan hal yang awalnya tidak aku ketahui (wih bahasa nye neng) eh nahlo gue inget kalo ada mauliddan Habib Ali pas ditanya sama satpam nya juga bener wah gue ngerasa udah master kan? nyeh pas gue pikir pikir ternyata emang gue udah lihat iklan tuh Habib dideket sekolah wah hancur hatiku huhu :'( ngek

karna macet banget ya bokap gue nyaranin buat naik ojek oh my baby bala bala OJJJJEEEEKKKK??????? are you sure dad? wah aku tak berani paduka, aku tak akan mau sendiri menaiki benda itu (?) karna ga berani yaudah gue suruh bokap gue nelfon pembantu (miatul) naik ojek langsung jemput gue di tempat gue terjebak itu wih untung aja tukang ojeknya ga jijik-in wiw okelah ya untungnya juga ga bau selayaknya tukang tukang ojek yang lainnya , gue gatau itu emg bener bener ga bau atau karna masih pagi jadi belum ngeluarin banyak tenaga. dijalan deket polisi-polisi gue teriak dan lo lo pada pasti ga percaya. gue teriak "GUE KEMPESIN LU HABIB ALI!?@#$%^&*(*& astaga gatau darimana gue dapet keberanian segede itu. naik ojek aja ga berani tapi ngatain petinggi berani? wow amajingggg. pas udah mendekati gerbang gue udah dag dig dug, udah yakin deh pasti telat yaaaaah lari lapangan lagi deh dan udah mikir kalo ditanya "rumah kamu dmn?" dan gue bakalan menjawab dengan lugu "di kalimalang, gara gara Habib gendut itu tuh aku jadi telat pak/buk".

gue udah mikir aja apa bakalan di marahin kalo ngomong gitu disitu gue pasraaaaaaah banget mau apapun yang terjadi kuserahkan segalanya pd Tuhan YME hahaha. eeeeeeeh pas nyampe depan gerbang wah entah ini mu'jizat anugerah atau felino (?) (felino anugerah) gue gatau itu apa namanya dan disitu gue ngerasa kebesaran tuhan waaaaaaaaaaah thankyou so much Allah muaaah (K) pas nyampe diatas juga belom belajar hhhhh asik kan berpetualang ditengah mauliddan Habib Ali (?)

Bu Sulis:
ulangan hari ini adalah fisika dan biology heeeeeem okelah insyaallah bagus aminnnnnnn doakan yaps hihi :D kata guru guru yang lain sih bu sulis ngawas RSBI kita pd tenang dong wih ternyata Bu Sulis dateng ke kelas gue yakin ada yang ngomong "Bu Sulis 3x" hehehe terus pas ngerjain alhamdulillah lancaaaar :) tapi ada sedikit trouble. pas lagi ulangan fisika hp gue taro diatas meja. tiba tiba ada sms dan hp ga gue silent biar kalo ilang gak kayak biasanya lagi yang sampe celimpungan nyarinya -0- orang orang sih ga heran tapi gue ngerasa gaenak aja gitu kalo tiba-tiba ada yg sms nanya jawaban ternyata dibaca bu sulis gimana? nah itu dia! akhirnya sms itu ga gue baca sampe selesai ulangan. pas selesai gue liat ternyata itu sms dari mbak gue ohlalalalala kamu tooooooh dia cuma nanya pulang jam berapa gue stress nya udah diambang kematian oneng! karna ngerasa gaenak akhirnya gue bilang sm bu sulis kalo td yg sms mbak nanya pulang jam brapa wahaha malu akyuw

ulangan:
jujur ini gue ngikutin arum hehe :D
hari ini, ulangan harian ke2 selesai alhamdulillaaaaaaaaaaaaaaaaah semoga nilai bagus yaaaaaaaa doain ya semuanya muah :ppppppp

2 komentar:

arum loh yang buat >>>>> mengatakan...

manaaaaaaaaaaaaa? katanya mau ngepost yang tanya jawab ituuuu?? ah gue aja deeeeeh

Arin Ananda mengatakan...

hahahahaha hilang sayang muuph yapsss hiihi