Kamis, 12 Maret 2009

Robek !!!!

Pas abis pelajaran IPA, gue lupa IPA apa tiba-tiba arum kekelas sambil marah marahin feno si bibir jeber pas gue tanya kenapa rum ceritanya malah "gue tadi minta uang ke feno trus gue kejer krn fenonya gamau EH ROK GUE ROBEK bretttttttttttttttttttt"(itu kesimpulan yang dapat gue ambil) Setelah itu si arum bukan mencoba untuk jaga rok nya biar ga robek lagi ehhhhh malah tambah dirobekin dengan bantuan dhirza dan saskia. udah gitu si arum iseng mau split dengan rok yang udah gajelas juntrungannya -_- trus tiba-tiba dia senyum gajelas sendiri dan gue sangat tau kalo dia senyum-senyum pasti ada hal ga jelas dan freak yang bakal dia lakuin dan OHMAIGAT dia mengulang gaya split itu supaya rok nya robek lebih panjang biar nyamain kayak BU SULIS eoeoeoeoe lu tulul apa dudul rum? jelas jelas bu sulis belah rok nya disamping bukan ditengah kayak rok eluuuuuuuu rum !!!!!!!!!! udah gitu dia malah niruin jalannya bu sulis dan itu sangat terlihat berbeda dengan tujuan (bu sulis) hahahha udah gitu selesai ttg rok robek, tiba-tiba arum melakukan hal aneh gapenting dan gajelas yaitu pura pura jadi anak cupu dan sangat kebetultultulan gue fotoin dia. Nih nih fotonya : 1.Saat menaikkan roknya setinggi gunung (?) gadenggg!!!!! ouppssss jangan mikir ngeres


2.Saat menirukan gaya anak cupu yang pintar dan ama-jing seperti layaknya Albert Einstein




HHHHHHHHHHH.................muuphhh ya arumkuwh tapi buat becandaan okelah ya rum yayaya? byemuahsrup

Tidak ada komentar: