Rabu, 18 Maret 2009

kamu bego ya -_-

Hari ini tepatnya tanggal 18 maret 2009 nindhi arum saskia awalnya mau kerumah gue, tp karna saskia mau les dan nindhi ada rapat jadi yang dateng hanya arum deh,okelah gapapa kan rum ya kan iloveyou(?) terus terus udah gitu kita makan bikin tugas main foto gaya monyet dan banyaklah terus terus nindhi jam 2an gitu nelfon dan bertepatan pas gue lagi makan sama arum. karna mbak gue yang namanya mia itu tulul jadi dia blg ke nindhi "lagi makan" dan dia ga ngasih tau gue kalo nindhi nelfon. pas udah selesai otpan tuh anak dua baru si miatul ngasih tau kalo nindhi nelfon hmm okelah aku tau otak kamu kriting kayak goyang inul -_-

after that (wahah sok bisa ye) nindhi dateng kan ya trus kita biasalah ngerjain tugas dan melakukan hal hal gapenting lagi. udah gitu pas jam setengah tiga lewat berapa menit berapa sekon gue gatau arumku pulang (omaygat aimisyu rum) udah gitu cuma ada aku sama nindhi kan berdua kan? yakan? iyalah huheh trus kita bermesraan berdua yaampun nggaklah! najis kali huhaua geli ih ih ih. tp pas arum pulang dia blg, hp gue ditinggal dirumah lo ya rin. nah,gue ga percaya dong yaga?yakan?yalah ehh pas gue liat ke kamar beneran hp nya ditinggal wihhhh berani abis

pas lagi ngerjain tugas sm nindhi tiba tiba ada sms ke hp arum. gue baca dong kan? karna arum blg kalo ada sms baca sama bales aja yaudah gue lakuin dong. heyyyyy pas saya baca ternyata begini :

a;gue
x;peng-sms

x; Hlo cwe lg pain?
a;arum ya lo?beli hp esia baru ya lo? (kebetulan nomornya esia)
x;Emang Ni Ciyapa?
a;gua yakin elo rum. ngaku lo!kalo ga gue sumpahin lo brntm sm feno SEUMUR HIDUP!!!
x;Maaf w sl cmc kirain arum tau y tmn y kl ada arum blgin tau no renal ank 104?
a;Lo bener tmn arum?demi apalu?
x;dami langit dan bumi ...........(?)

awalnya gue ga percaya gitu kalo itu temennya eh tiba2 arum nelf

a;gue
m;arum

a;halo
m;rin,bener kan hp gue dikamar lo?
a;iya. rum,lo yg sms kan?
m;ha?sms apa?
a;sms nya minta nomor renal gitu anak 104?pake nomor esia
m;gue ga sms, kalo pun sms jg "nomor smart"
a;lah trus siapa?
m;ah itu temen sd gue nyebelin udah gausah dibales

okey gue gabales dan masalah itu selesai
nah pas udah selesai otpan sm arum tiba-tiba ada sms ke hp gue gini

a;gue
z;peng-sms

z;Hayy cW3, leH kNaLaN ggAg?
z;aQ tAu nheY ArhyeN kaNn?

(ohmygod gue strees dong pas gue pikir pikir ini nomor smart bukan? eh ternyata iya dan lo semua inget kan arum bilang "gue ga sms, kalo pun sms jg 'nomor smart'" ohlala kamu bodoh sekali rum,udah gitu gue bales deh)

a;LeH DuN, nAmAkUwH WiNdyyez kMuH cIYApAh???,,,,,cW3 aTw cw0?...kL0 cw0 pZt GnT3ngz dUee.e.eCHhhh..!?

z;iCh k0q Qmu Tw aJj seCh Q iTw gAnt3Ng? Qmu KyaK dE maSteR deCh. . . . =]

(pas dirumah gue kita nonton ulangan the master dan dia blg kayak the master wwahahahaha kok bego sih? karna hp arum tinggal yaudah gue bales sms nya pake hp arum kan, pas gue nulis nomornya eh malah ada tulisan "smart" waw kamu sangat tulul )

a;WiW Km pzTiH eMkK gAnT3n6z bAnG3Tz DeYyChH....MUABWABABA q-tAh tD eMgKkK NoNTOn tHe meStaR KkAn?

(sengaja gue tulis the mestar biar keliatan bego)

z;IcH kOQ kMuwH 4L4Y SeeCh?

(belom gue bales eh tiba2 ada 2 sms baru)

z;ah bego
z;salah kan

a;Wakakak di hp lo kan ada nomornya tulul!


HAHAHAHAHAHAHAHA KOCAK ABIS ANJING BABI TAI MONYET KUDA KEBO wakkakaka kok arum bego banget sih? hauhuahauhua gatahan gua

udah deh ya mau beol (?) gakdeng boong okelah bye

Tidak ada komentar: