Kamis, 05 Maret 2009

Kronologis 3 maret 2009

Hello hello 3 maret kan ya? haha my birthday -______- oke i want to tell you about my surprise birthday.
Tgl 2 maret nya gue online sampe jam 12 krg gt, pas jam 12 krg ngantuk berat, eh akhirnya tidur gitu kan ya. Pas mau tidur kira kira 5 menitan eh tiba tiba ada sms dr 4 orang eh ternyata udh jam 12 huhauhauhaua HAPPY BIRTHDAY ARIN !!!!!! oke gue bls sms nya, pas 20 detikan merem, tiba tiba nykp sm bokap masuk kekamar gue dan ngucapin (once more again) HAPPY BIRTHDAY ARIN !!!!!!!! wish you blablabla........ oke setelah itu banyak bangetttttttt sms masuk awowow capek gitudeh balesnya tapi asik haha yes TUA -__- udah gitu pas besok pagi nya nenek tante om smua nya ngucapin HAPPY BIRTHDAY ARIN !!!!!! Terus pergi kesekolah gitudeh sampe disekolah anak anak biasa ajasih ga ada yg special hmm. Udah gitu, pelajaran pertama kan b.ing dan sangat beruntung guru nya gamasuk yeyeye karna gue bawa camera jadi nya kita foto foto. Okelah ya kalo ga ada surprise, ya minimal futu futu gitu haha terus pas istirahat gua malessssss bgt kebawah akhirnya nunggu dikls deh sm arum krn dia juga males. trus kita foto foto sm maury dkk ehh pas lagi foto2 tiba tiba anak anak pd senyum senyum gajelas dan disitu gue udh yakin banget kalo mereka ada rencana. Yaaaa ternyata bener, saskia nindhi bawa kue kekelas sambil bernyanyi HAPPY BIRTHDAY dengan gembira -_____- tp ga selesai ditengah jalan tiba2 berhenti alah abal, nindhi sih udh blg ayo nyanyi lagi dong eh malah dikacangin oke gpp lah ya sepele. udah gitu kita potong2 kua makan gitu standard eh pas motong nindhi ga tahan kelaperan kali ya haha jadinya dia neken tangan gue buat potong kue utk bagian dia. yaaah dikarenakan gue megang pisau ga pernah bener, jadilah tangan luka wakak. Tapi dari surprise ini gue udh nebak karna.......
pas lagi mau msk jam pelajaran pertama saskia blg "aduh buku math gue ketinggalan" oke biasa ajakan
eh pas pelajaran matematika selesai saskia blg lagi "aduh supir gue mana sih?buku matematika nya mana?"
gue tanya kan "kan matematika udh habis sas jam nya?"
saskia ngeles "iya, gue mau belajar nanti"

nah itu boong banget kan akhirnya gue senyum ajadeh ehhh pas istirahat beneran ada hahaha dudul amat. Trus pas pulang nindhi saskia arum mau kerumah eh tiba2 arum blg "gue gajadi ah kerumah lo! males capek ngantuk, biar gue kerjain sendiri aja tugasnya"
Akhirnya kita maksa dia gitu kan, tp gue udh tau pasti arum boong dan itu sangat terlihat dr raut mukanya yang "innocence" haha eh akhirnya karna gue udh ga sabar gue bodo amat aja yaa ngaku juga dia haha. Trus pas malemnya tante sm om gue dateng kerumah terus makan makan gitudeh biasa huahuah pokoknya asik deh iloveyou deh yaaaaa muah once more again THANKYOU YAAAAAAAAAAAAAAAA MUAH (K)

Tidak ada komentar: